EXO K - Suho and Kai Fact

EXO K - Suho Fact



1. Suho pun menyusul sebagai member ke 10 yang SM reveal.
2.  Suho diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-K.
3. Su Ho (수호) bernama lengkap Kim Joon Myun (김준면)
4. Suho lahir pada tanggal 22 Mei, 1991. Tinggi badannya ±176cm.
5.  ”Kabarnya”, sama seperti Dio, Suho punya banyak antifans di China.
6.  Suho akan menjadi leader di EXO-K itu masih rumor, karena akhir-akhir ini banyak yg bilang kalau D.O yg bakal jd leader. (tapi kalo kata gue, suho itu akan tetap menjadi Leader *maksa-_-*)
7.  Suho dikenal sebagai Choi Siwon kedua
8. Golongan darah Suho adalah AB
9. Suho pernah di mention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
10. Dia juga pernah di mention oleh Kyuhyun Super Junior pada album ‘Mr. Simple’
11.  Kyuhyun memanggil Suho dengan panggilan ‘Joonmyunnie-ah’
 

EXO K - Kai Fact

1. Kai diposisikan sebagai Main Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
2. Dia sudah mengenal Taemin ‘SHINee’ sebelum menjadi trainee di SMTown.
3. Kai dan Taemin merupakan teman dekat ^^
4. Kai pernah muncul di HaHaHa Song CF bersama DBSK.

5. Pernah memenangkan ‘Singing Jjang of 10th SM Teen Best Contest’
6. Kai juga di mention oleh member SHINee pada album ‘The SHINee World’ thanks to.
7. Jonghyun: “…a long way to go Jonginnie..” Key: “to our toddler Jongin, work hard!” Minho: “…our cute toddler Jonginnie.” [Isi dari The SHINee World]
8. Kai satu sekolah dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy MissA, dan beberapa artis lainnya.
9. Kai memiliki seekor anjing cowok ras Terrier Airedale, namanya MeongGu
10. Kai memiliki suara yang lebih nge-bass dibandingkan Taemin
11. Kai pernah bilang di akun Cyworldnya, kalau dia udah punya pacar. Tapi keaslian akun tsb masih di ragukan ^^
12. Kai satu kamar dengan D.O
13. Kai adalah Gammer di EXO
14. Alasan Kai ingin menjadi seorang penyanyi : Aku mengikuti pelajaran dance jazz dan balet sejak kelas tiga, tarian itu adalah sebagian besar dari hidupku. Tapi suatu hari, aku melihat Shinhwa sunbae di TV, dan aku bertanya kepada ayahku “Jenis tarian apa itu?” dia menjawab “Itu tarian performer” dan sejak saat itu aku ingin menjadi seorang penyanyi. Aku sebenarnya diterima di SM ketika aku masih di kelas enam, tapi agensi mengatakan kepadaku untuk datang kembali setelah dua tahun karena saat itu aku masih terlalu muda. Aku, tentu saja kembali dan mulai hidupku sebagai trainee SM. -High Cut Interview
15. Aku akan memberikan setiap semangat dance-ku untuk EXO. Aku ingin membantu dalam membiarkan dunia tahu akan suara Korea. [Tujuan masa depan Kai untuk EXO]
segini dulu yah ^^ nanti kalo udah nambah pasti di tambahin kok ^^ 

0 Response to "EXO K - Suho and Kai Fact "

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme