Selalu bersama




"SELALU BERSAMA"



Author : Ria Utami (Park Min Mi)
Facebook : Ria Rtngyu
Twitter : @Riatameee
Blog : http://www.rtmgyu.wordpress.com
http://www.riatameee.blogspot.com

Disclaimer : BISMA KARISMA IS MINE XD *ditabok Bismaniacs*
SM*SH belongs to SM*SHBLAST, but the fanfict is mine ~




Recommended Song : SM*SH - SELALU BERSAMA 



SELALU BERSAMA

Teman itu selalu nempel dihati. Engkau bagaikan tempatku berteduh , disaat diriku dilanda kesedihanku , disana diriku bisa berbagi dalam hidupku. Daripada bertengkar , kami lebih suka suasana yang tenang. Daripada mengucapkan selamat tinggal , kami berjanji untuk hadapi berdampingan sampai saatnya tiba. Tetapi cinta kami tidak sama dengan cinta lainnya , karena cinta kami penuh senyum dan air mata.
Kau menggenggam tanganku , selalu mendukungku setiap waktu. Tempat mencurahkan semua kesal , amarah , lelah dan gundah hingga hilang semua beban itu.
Karenamu , aku dapat tersenyum bahagia.
Karenamu , aku dapat menghentikan tangisku.
Aku tidak tahu sejak kapan kau menjadi bagian dari hidupku.
Sahabat ,..... kau takkan pernah tergantikan. Hiduppun cuma sekali , engkau akan dirimu sendiri. Biarkan semua cinta dan kegembiraan dirasakan pada saat ini , jangan sisakan untuk masa yang akan datang. Selalu bersama dengan penuh senyum dan semangat. Semua hal akan berlalu. Tak ada kata berpisah untuk seorang sahabat. Kita akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama karena kita mulai bersama , maka kita tetap bersama selamanya. Teman abadi untuk selamanya.
Dari Rafael aku belajar arti kehidupan , dari Bisma aku belajar Kedewasaan , dari Reza aku belajar Keceriaan , dari Morgan belajar Ketegaran , dari Ilham aku belajar Kesabaran , dari Dicky aku belajar Ketekunan dan dari SM*SHBLAST aku belajar arti PERSAHABATAN.

3 Response to "Selalu bersama"

  1. Unknown says:

    Ganbatte!!!

    Unknown says:

    :D

    Unknown says:

    Ria , isike blog ku ya!

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme