32 DEC LOVE EROR




“32 DEC LOVE EROR”

Author : Ria Utami (Park Min Mi)
Facebook : Ria Rtngyu
Twitter : @Riatameee

Main Cast :   Siwon Super Junior a.k.a Choi Siwon
Lee Hyun Seup
Kai EXO a.k.a Kim Jong In
And other cast ^^
Genre : AU!, Romance, Comfort, Hurt
Disclaimer : CHO KYUHYUN IS MINE XD *ditabok Sparkyu*
Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~



Recommended Song : Super Junior-M – Break Down
Super Junior K.R.Y – Loving You
Infinite – Be Mine


FF “32 Dec Love Eror” 
Siwon mengangkat wajahnya dan kembali menggerutu saat hujan masih betah berlama-lama membasahi jalanan yang terlihat lenggang itu. Pria berparas tampan itu kemudian menggosok-gosok kedua belah telapak tangannya seraya menghela napas pelan. Ini sudah hampir pagi dan Siwon baru pulang dari tempat yang sangat menjijikan baginya. Penjara . ya , ini mungkin memang salahnya. Menunda datang ke acara pertunangan yadongsaengnya Hyun Seup. Tepatnya Lee Hyun Seup. Cuaca memang dingin sekali, tapi tidak sedingin dengan hatinya sekarang. Membeku. Pria itu lantas melirik arloji biru yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Berharap gadis itu belum pergi.

Ahjumma?” desis Siwon. Pria ini refleks memeluk Ahjumma tercinta.

“Mengapa Ahjumma ada disini?” tanya Siwon dengan muka sembab

“Pertunangan yadongsaengmu!”

Siwon refleks menunduk dan mundur beberapa langkah ke belakang.
“Hyun Seup menunggumu semalaman!” ucap Ahjumma Lee. Siwon terdiam pria itu hanya bisa menunduk dan menatap sepatu berwarna putih pucat itu dengan sorotan mata terluka.

“Kau kenapa Won-ah? Apa yang kau pikirkan? Percuma saja kau memikirkan Hyun Seup. Dia sudah berangkat tadi malam setelah acara pertunangannya dengan Jong In selesai.” Jelas Ahjumma Lee .

Jinjja? Hyun Seup telah berangkat? Eoh! Sial !” umpat Siwon menyesal.

Oppa !”desis seorang gadis yang entah sejak kapan sudah berdiri tepat di belakang Siwon. Pria itu tertegun memeriksa kedua bola matanya apakah ada yang bermasalah?
“Hyun Seup-ya!”

“Ya!” Hyun Seup tersenyum manis.

Ahjumma?” tanya Siwon

Ahjumma tinggal dulu” ucap Ahjumma Lee meninggalkan mereka berdua.

***

“Hidup adalah putaran waktu yang membuatku menjalani kehidupan seperti biasa.
Melakukan banyak hal seperti biasa.
Tapi tidak mencintaimu seperti biasa, karena cinta itu bertambah setiap detik setiap harinya dalam hidupku.
Hingga aku tak dapat lagi mengukur seberapa besar cinta itu.” 

***
            Taman kecil dengan pohon maple yang mengelilingnya. Terlihat sangat indah dengan hiasan daun maple yang kuning kemerahan , walaupun salju yang menumpuk dimana – mana mengingat ini adalah pertengahan musim dingin.
            Siwon tersenyum manis, menggeser sedikit tubuhnya dan mempersilahkan gadis itu duduk. Namun gadis itu menggeleng , hingga Siwon harus berdiri mendekatinya. Mereka berhadapan.
Oppa!” desis gadis itu

“Hyun Seup-ya ! Aku senang bisa bertemu dengan mu! “ ucap Siwon bersemangat.

“Eh! Tunggu. Mianhe semalam aku–“

Oppa !

“Yak ! Oppa  tahu oppa salah . Oppa salah telah mencintaimu , Oppa tidak datang ke acara pertunanganmu karena ego Oppa. Ego yang tak ingin kau dimiliki siapa pun kecuali aku. Oppa hanya hanya ingin kau tersenyum karena oppa bukan orang lain. Hanya dirimu yang bisa membuat oppa tersenyum”

Oppa?”

Oppa tahu kau sudah bertunangan dengannya. Chukhae !” Siwon tersenyum walau sangat sulit untuk menyembunyikan rasa sakitnya. Hyun Seup tersenyum begitu manis tanpa menyadari jika orang yang ada di depannya telah tersihir oleh senyumannya.

            Wajah Hyun Seup yang cerah bagaikan sebuah magnet bagi Siwon. Ia tidak mampu memalingkan pandangannya dari Hyun Seup. Rasanya ia tidak akan pernah bosan untuk melihat wajah ini. Lagi dan lagi. Berada didekatnya rasanya sangat nyaman. Mereka beradu pandang.

Satu detik......

Dua detik......

Tiga detik.......

“Aku mencintaimu oppa !” desis Hyun Seup. Siwon tersenyum. Berusaha menunjukan senyum terbaiknya , berharap jika Hyun Seup akan menyukai senyum itu. Senyum bahagia. Kebahagiaan yang tersirat di hatinya entah sejak kapan datang.

Jinjja?” 

Oppa , belajarlah untuk dewasa. Aku selalu mengatakannya bukan karena aku tidak memiliki alasan. Saat aku seperti ini aku harap kau sudah dewasa, tetapi kau masih sama. Kau bodoh ! mengapa kau tak merasakan hal ini dari dulu? Hati ini terasa sakit saat melihat kau berduaan dengan Ji Yoo eonni. Mencari cinta sejatimu yang entah dimana.”

“Hyun Seup-ya?”

“Lupakan...” Hyun Seup menangis berlutut.

            Siwon berjongkok di depan gadis yang dicintainya itu kemudian menarik kepala Hyun Seup ke dalam rengkuhan pelukannya. Tangisan Hyun Seup semakin menjadi. Siwon terus berusaha menenangkan Hyun Seup , mengusap pelan kepala gadis itu.
Oppa , mianhaeyo....”  Suaranya terdengar lirih karena tangisannya.
“Apapun itu, luapkan semuanya. Luapkan semua yang menjadi bebanmu.”
            Lama sekali mereka berpelukan , hingga kemudian Hyun Seup melepaskan pelukan Siwon. Dia usap air matanya, mengeluarkan seulas senyuman. Siwon hanya ikut tersenyum dan mengusak pucuk kepala Hyun Seup dengan lembut. Ingin sekali ia menanyakan alasan Hyun Seup menangis , tapi ia lebih memilih untuk membiarkan gadis itu yang bercerita sendiri kepadanya. Entah kapan.
Mata kecoklatan milik pria itu beradu pandang dengan sepasang mata teduh milik Hyun Seup. Waktu serasa berhenti sejenak dan butiran salju membeku di udara. Sebuah senyuman kecil terukir manis di raut wajah cantik gadis itu.

“Bolehkah aku memelukmu, Siwon-ya?” tanya Hyun Seup ragu. Pria itu sama sekali tidak menjawab pertanyaan Hyun Seup, tapi gerakan tubuhnya telah menjawab semuanya tanpa keraguan. Siwon menarik Hyun Seup ke dalam pelukannya dan kembali berbisik di telinga gadis itu.

“Hei, kau siap untuk menjadi istriku minggu depan ‘kan?”

THE END

1 Response to "32 DEC LOVE EROR"

  1. Rino says:

    Mbak,,,
    aku mau tanya-tanya nih....
    Gimana ya caranya mengubah foto profil myblog....
    Setiap ane upload ko selalu eror,,,,
    plis kasih tau caranya,,,,

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme