APA SALAHNYA?




“APA SALAHNYA?”

Author : Ria Utami
Facebook : Ria Rtngyu
Twitter : @Riatameee

Main Cast :   Thalita Azaira
Bisma Karisma
And other cast ^^
Genre : AU!, Romance, Comfort, Hurt
Disclaimer : BISMA KARISMA IS MINE XD *ditabok Bismaniacs*
SM*SH belongs to SM*SHBLAST, but the fanfict is mine ~



Recommended Song :SM*SH - Selalu Bersama
G.NA - I Already Miss You


FF “APA SALAHNYA?”
 





            Gadis itu duduk diam di depan layar laptopnya. Matanya tertutupi buliran – buliran bening yang tertahan disana. Tangannya gemetar kecil diatas keyboard. Fokusnya tak lagi kesana.


Satu detik....


Dua detik.....


Tiga detik.....

            Ia menunduk mengangkat kakinya ke atas bangku untuk dia peluk. Menangis disana. Air mata yang memburamkan pandangannya, kini terjatuh. Deras.
Apa salahnya?
            Dia hanya seorang gadis biasa saja yang mempunyai hobi menulis. Menulis fanfiction tentang Bisma Karisma SM*SH . Menuangkan imajinasinya tentang pria yang belakangan sibuk itu. Lalu dimana salahnya?
            Dia bukan author yang gila pujian. Tidak . Tapi hanya orang – orang untuk tidak menyakiti hatinya. Sesederhana itu , karena dia menulis HANYA karena ingin menuangkan imajinasi dan kecintaannya terhadap Bisma. Hanya iu. Dia sudah cukup depresi saat ‘diserang’ karena sebuah kesalahpahaman dimana ia mengetahui ada beberapa orang dekatnya yang ternyata menusuknya dari belakang. Itu hal yang paling menyakitkan. Saat kau terfokus pada musuhmu , ternyata orang yang melukaimu adalah orang yang berdiri di belakangmu. Dibalik mantelmu , orang yang kau anggap keluarga dan sayangi. Tapi ia bangkit. Karena begitu banyak cinta yang dia dapatkan. Melupakan ‘mereka’ yang mengkhianatinya dan fokus terhadap orang – orang yang masih memberinya cinta. Pengkhianat itu..... mereka bodoh kan karena mengecewakannnya? Dan dalam waktu yang singkat , seseorang merenggut nyawanya. Nyawa Thalita Azaira. Nyawanya adalah tulisannya.
            Seseorang merenggut gaya penulisan , ide cerita , bahkan sampai karakter – karakternya sendiri. Karakter Aza ! Bagaimana rasanya ? Saat kau tersiksa dalam dilema yang begitu besar? Dia tidak bisa melakukkan apapaun karena orang itu tidak sepenuhnya merenggut nyawanya. Hanya sebagian , tapi berpengaruh besar terhadap kehidupannya. Bagaimana rasanya? Sakit? Tidak! Rasanya lebih sakit sangat sakit.
            Dia menulis fanfiction karena hobi , bukan ketenaran dan sebagainya. Tidak juga mengambil keuntungan. Ya , dia tahu sekarang sedang maraknya trend boyband dan girlband di negara , seperti Korea. Toh , apa salahnya ia menyukai boyband Indonesia. Mengapa banyak remaja Indonesia yang tidak menyukai hasil karya anak bangsa sendiri. Dan selalu membanggakan karya bangsa lain? Kita seharusnya dapat menghargai apa yang telah dilakukan oleh anak bangsa ini. Bukannya menghina dengan kata – kata yang tak sepantasnya diucapkan.
            Perasaan saat berhasil mengungkapkan kekagumannya terhadap Bisma dan juga perasaaan tersakiti saat ejekan dan bashing  menghakiminya habis – habisan. Dia memang Aza. Dia suka Bisma. Hanya itu yang membuatnya terus menulis.
“Maaf jika mengganggu kalian. Aku bukan penulis hebat. Dan maaf jika aku menulis fanfiction untuk boyband selain SM*SH .” Ya, dia tahu dia salah. Dia juga mengkhianati kalian. “Maaf” isaknya yang masih dalam posisi semula. Dia hanya SM*SHBLAST (sebut saja nama fans SM*SH) yang bermimpi suatu saat bertemu dengan Bisma dan mengobrol dengannya walaupun hanya sebentar saja. Dia hanya ingin menyimpan kenangan tentang apa yang terjadi sekarang. Aza ingin merekam semuanya dalam ingatannya. Saat dia berusaha mengubur luka yang dia dapatkan sebelumnya dan berusaha bangkit, ia didrorong kembali.

“Aza, kenapa aku gak dapet feel?”

“Aza , kurang panjang !!! Alurnya kecepeten !”

“ Aza , kurang sedih. Aku bahkan gak nanngis!”

“Apa sih hebatnya Semes?”

“smes maho!”

“boben plagiat aja dibanggain!”

“Authornya pengkhianat. Katanya SB kog bikin fanfiction  tentang Super Junior juga?”

            Hei lihat! Begitu banyak komentar menyakitkan atas tulisan yang kau anggap sebagai hobi! Oke , setiap orang punya penilaian yang berbeda – beda , karena itu selain bersifat objektif juga bersifat subjektif. Tapi mengapa perkataannya begitu menyakitkan? Sakit dipandang mata apalagi di dalam hati.
            Dia teringat dengan ucapan Bisma sang idola. Sebelum ia kembali ke Jakarta , ia berucap. Tegas dan pasti.

“Kau sudah bisa bertemu denganku dan teman – teman. Walau hanya sebentar tapi itu pasti. Walaupun kau mengusir siapapun. Ketahuilah , kalau tidak ada yang benar – benar pergi meninggalkanmu. Hanya menyingkir sementara dan memperhatikanmu. Jangan biarkan dirimu menyesal. Teruslah berkarya dan perlu kau ketahui lagi , sebenarnya mereka memberi dukungan agar kau menjadi lebih baik. Kau tak menyadari itu. Jangan hiraukan mereka yang benci , memandang penuh iri dan melukai hati mungkin mereka ingin sepertimu tapi ternyata tak mampu. Bersyukurlah , masih untung orang – orang disekitar kita berusaha respect walaupun kita sudah berbuat kesalahan. Keep smile and always positif thinking. Kami mendukungmu. We heart you.” Itulah kata yang terdengar oleh Aza. Yang selalu ia ingat. Matanya tertuju pada bingkai foto yang bertengger manis di meja belajarnya.

“Terima kasih, ka Bisma! Kau inspirasiku. Ya , aku bersabar jika mereka mengatakan yang tidak – tidak toh , belum tentu benar apa yang mereka katakan. Aku akan belajar.Aku akan belajar tentang cinta yang menyertakan mereka didalamnya. Aza always positif thinking and  FIGHTING !!! GANBATTE !!” gumamnya menyeka air mata yang sedari tadi jatuh di pipi mungilnya.

“Semoga kita bisa bertemu kembali!” lanjutnya


Terkadang rasanya lelah
Tapi bagaimanapun juga hatiku selalu meminta berusaha bertahan.......
Menganggap semuanya biasa saja
Aku bukanlah orang yang tak punya perasaaan
Bukan termasuk orang yang kuat......
Juga bukan orang yang bisa berdiri tegak sendirian
Tapi aku berusaha untuk tetap tersenyum
Berusaha untuk terlihat baik – baik saja
Walaupun sebenarnya keadaanku rapuh
Aku butuh pegangan untuk berdiri
Tapi nyatanya tak ada sesuatu yang bisa ku temukan untuk membantuku
Seandainya saja kenyataan berjalan sesuai dengan harapanku
Mungkin tidak ada yang lebih membahagiakan dari pada itu....
Aku tak kan berhenti menulis tentang Bisma, selama ia masih baik-baik saja di dunia ini.
Aku mencintainya dengan caraku sendiri.
Dan aku menemukan ‘cara’ agar bisa merasa lebih dekat dengannya.
Dengan MENULIS.
Aku bisa merasakan kalau dia memang ada di sekitarku,
melihatku dan tersenyum padaku.
Aku bisa membayangkan bagaimana ia berteriak marah,
ekspresi wajahnya ketika kesal dan bagaimana caranya tertawa.
Selama dia masih ada, tulisanku tetap ada.
Sesederhana itu.
I own me - my body , feelings , mouth , voice , actions. I own my fantasies - my dreams , hopes ,fears .
I can love me and be friendly with my all parts.
I am Me” ♥


1 Response to "APA SALAHNYA?"

  1. Anonim says:

    LuckyClub Casino Site Review 2021
    Lucky Club is an online luckyclub gaming and gaming site that has recently released its first slot machine for the Indian market. Lucky Club has a lot to offer 🎁 Welcome Bonus: 100% up to R25,000🏆 Bonus Code: None Needed

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme